Penghargaan Untuk Atlet Peraih Medali PON, Bupati Wajo Siapkan Bonus

by -338 views

Foto Humas Pemda Wajo

KABAR-SATU, WAJO,– Wawan salah satu atlet asal Kabupaten Wajo yang tergabung dalam kontingen Sulawesi selatan (Sulsel), berhasil membawa pulang dua medali dalam cabang olahraga billiard.

Belum berhasil meraih medali emas, Wawan mendulang dua medali sekaligus bersama pasangannya di kelas ganda, yakni medali perak di kelas bola 15 dan medali perunggu di kelas bola 9.

Bupati Wajo, Amran Mahmud yang mendengar kabar tersebut, menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas prestasi yang diraih Wawan.

“Sebagai masyarakat Wajo, tentunya kita patut berbangga dan bersyukur karena satu atlet daerah berhasil mempersembahkan dua medali sekaligus untuk Sulsel,” ujar Amran Mahmud, Senin (18/10/2021).

Menurut Amran Mahmud, sebagai bentuk apresiasi, orang nomor satu di Bumi Lamaddukelleng ini akan memberikan bonus kepada atlet asal Wajo yang berhasil meraih medali seperti yang dijanjikan sebelumnya.

“Insyaallah sebagai bentuk apresiasi, kita akan berikan uang pembinaan, tentunya melalui KONI Wajo,” tutupnya. (Hen/Tbr)