Bangkitkan Ekonomi, BPC Hipmi Soppeng Gelar Dialog Publik 

by -244 views
Ketua BPC Hipmi Soppeng Andi Muhammad Farid.

KABAR-SATU,SOPPENG — Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Soppeng menggelar dialog publik, bertempat di Baruga Rumah Jabatan Bupati Soppeng, Selasa (19/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut mengangkat tema “Bersatu Menata Diri Membangun Pariwisata Yang Berkelanjutan”, dengan menghadirkan pembicara dari Certified Senior Lector for Ecotourism at the Faculty of Forestry, Bogor Agricultural University, Ricky Avenzora, dan Moderator Direktur Perusda, Muhammad Jufri.

Ketua BPC Hipmi Soppeng, Andi Muhammad Farid, kontribusi aktif di tengah masyarakat, perlu proses dan kerjasama dari semua pihak dalam menunjukkan partisipasi serta saran-saran yang bersifat membangun untuk kebaikan dan pertumbuhan ekonomi dan pariwisata yang lebih baik.

terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya, kepada seluruh pihak yang telah memberikan kontribusinya, baik secara langsung maupun tidak langsung, atas terlaksananya kegiatan ini,”katanya.

Sementara, Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng A.Tenri Sessu yang membuka acara tersebut menyebutkan, pemerintah sangat mendukung terlaksananya kegiatan ini.

Dimana kata, dialog publik ini, adalah salah satu cara untuk mempercepat bangkitnya perekonomian dimasa Pandemi khususnya wisata.

Pasca Pandemi, terjadi kondisi new normal atau tren baru dalam berwisata, salah satu konsep yang naik daun adalah pariwisata berkelanjutan,”pungkasnya. (**)