Bulan Penuh Berkah, Bharaduta Polres Soppeng Berbagi

by -206 views

Foto (ist)

KABAR-SATU,SOPPENG — Bharaduta D’Pandiga Nusantara (BDN) Polres Soppeng, menggelar kegiatan Ramadhan, Sabtu (23/4/2022).

Kegiatan yang bertajuk Bharaduta Soppeng peduli, kali ini menyambangi pembagunan Mushollah Al Madinah yang terletak di Dusun Tapali, Kelurahan Labessi, Kecamatan Marioriwawo.

Dalam kunjunganya,Polisi polisi keren ini menyerahkan bantuan 50 sak semen, yang  di terima langsung oleh pengurus mushollah.

Perwakilan Bharaduta Polres Soppeng, Aipda Hasrianto mengatakan, kegiatan berbagi di Bulan ramadhan, merupakan program rutin Bharaduta D’Pandiga Nusantara (BDN), yang dilaksanakan serentak oleh Bharaduta se-Sulawesi Selatan,  di wilayah hukum Polres masing-masing.

“Ini adalah wujud kepedulian kami terhadap sesama, semoga Bharaduta Soppeng, kedepannya selalu menebar kebaikan dan bisa menjadi orang – orang yang bermanfaat terhadap sesama,”katanya.

Sementara itu, pengurus Mushollah Al Madinah Surianto berterima kasih terima atas perhatiannya terhadap Mushollah yang sementara di bangun tersebut.

“ini sangat berharga dan membantu kami, semoga mendapat pahala yang berlipat ganda disisi Allah SWT,”kata lelaki yang juga berprofesi sebagai pandai besi ini. (**)