Nasdem Soppeng Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

by -410 views

Foto (dok)

KABAR -SATU,SOPPENG — Bantuan terus mengalir kepada korban banjir di kabupaten Soppeng, kali ini tim Nasdem peduli menyalurkan bantuan sembako, kepada korban akibat banjir. Selasa (7/12/2021).

Nasdem peduli yang terdiri dari Ketua DPD A.Zulkarnain Soetomo, Ketua FRAKSI Andi Mahfud, Ketua Garnita Immawati, serta Sekertaris DPD Muliadi Suleman, beserta pengurus DPD NASDEM Kabupaten Soppeng lainnya, turun ke lokasi banjir menyalurkan bantuan paket sembako.

Adapun lokasi yang disalurkan bantuan diantaranya, Desa Barang Kecamatan Liliriaja.

Mewakili partai Nasdem, Ketua Fraksi Nasdem DPRD Soppeng Andi Mahfud mengatakan, kegiatan ini adalah panggilan hati nurani kader Partai Nasdem dan sesuai dengan amanah partai yang dipertegas oleh ketua DPW Partai Nasdem Sul-sel Rusdi Masse (RMS).

Dimana katanya, ketua DPW mengitruksikan, Kader Partai Nasdem wajib segera turun langsung melihat kondisi masyarakat dan memberikan bantuan bagi yang terkena bencana banjir dengan cepat.

Disebutkanya, Partai Nasdem menyampaikan rasa perihatin yang mendalam atas musibah banjir yang melanda Warga Soppeng.

“Kami sangatlah perihatin atas musibah bajir yang melanda warga, sabar dan beserah diri kepada Allah SWT, semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban,”pungkas pria yang biasa di sapa Andi Pulli ini. (Hen)