Peduli Bencana, Fraksi Partai Golkar DPRD Soppeng Serahkan Bantuan

by -375 views

Foto (ist)

KABAR-SATU,SOPPENG — Peduli terhadap bencana banjir yang melanda, fraksi partai Golkar DPRD Soppeng menyerahkan bantuan sembako kepada korban banjir.

Penyerahan bantuan tersebut, diserahkan langsung ketua harian Golkar Soppeng Syahruddin M Adam yang di dampingi seluruh anggota fraksi.

Bakal calon Bupati Soppeng ini mengatakan, selain memberikan bantuan , fraksi Golkar juga bersilaturahmi kepada korban banjir yang terjadi beberapa waktu lalu.

Kata politisi Golkar ini, bantuan yang diberikan tersebut merupakan kepedulian partai Golkar atas musibah yang melanda di bumi La Temmamala.

Selain itu, sambungnya, kunjungan yang dilakukanya itu, sebagai bentuk kepedulian partai yang berlambang pohon beringin ini.

“Kami menyerahkan bantuan ini bersama dengan semua teman teman dari fraksi Golkar DPRD Soppeng sebagai wujud kepedulian atas musibah yang menimpah saudara – Saudara kita,”pungkasnya.

Diakuinya, fraksi Golkar turut prihatin dan berbelasungkawa atas musibah yang menimpah.

Ia menyebutkan, selain menyerahkan bantuan di Cabbu e, serta Marioriawa, besok akan dilanjutkan di Kecamatan Lilirilau, Ganra serta Liliriaja.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban korban banjir,” pungkasnya. (**)