Peduli Sesama IKA SMANCA Soppeng Berbagi 

by -554 views

H. Anto yang juga pemilik Anugra 288 saat menyerahkan bantuan (foto dok)

KABAR-SATU,SOPPENG — Banjir yang melanda Kabupaten Soppeng di beberapa titik waktu lalu, mengetuk keperihatinan dan simpati oleh banyak kalangan.

Aksi kepedulian untuk membantu korban banjir pun terus mengalir. Salah satunya yang dilakukan IKA Smanca Soppeng.

H. Anto bersama tim menyalurkan bantuan sembako kepada korban banjir di beberapa titik.

Ditemui Wartawan, Pemilik Anugrah 288 ini mengatakan, selain sembako tim juga menyalurkan dana belasungkawa.

Suami dari Andi Hastuti yang juga anggota DPRD Soppeng ini menyebutkan, tim di bagi menjadi dua, guna menyisir warga yang terdampak bencana beberapa waktu lalu.

Sandang beserta tim menyalurkan bantuan ke rumah korban di Cabbu e yang mana ada 3 rumah terdampak di lokasi tersebut. Selain itu juga di kunjungi keluarga dari korban yang hanyut di Leworeng serta memberikan sedikit bantuan bela sungkawa,” jelas pria yang hobby olahraga Bulutangkis ini, Sabtu (17/12/2021).

Dikatakanya, Ia bersama tim lainya menyalurkan bantuan di kecamatan Lilirilau (Cabbeng e Red).

“Alhamdulillah pada hari ini, kami dari IKA Smanca Peduli telah menyalurkan bantuan untuk korban bencana banjir di beberapa titik, termasuk keluarga korban anak yang terbawa arus di sungai Walanae Cabeng e Kecamatan Lilirilau,”jelasnya.

Dirinya pun berharap, agar bantuan yang disalurkan oleh IKA Smanca Peduli, dapat meringankan beban korban.

Serta sambungnya, bagi keluarga anak yang terbawa arus sungai Walenae dan Leworeng, selalu diberi kesabaran serta kekuatan dalam menghadapi peristiwa ini.

“Kami segenap IKA Smanca Soppeng juga sangat berterima kasih atas bantuan donasi dari kawan-kawan almamater, yang telah ikut membantu dalam proses bantuan kemanusiaan ini,”pungkasnya.

Sekedar diketahui, IKA Smanca Soppeng di Ketuai Kombes Pol Faizal. (Hen)