Di duga Kesetrum, Warga Soppeng di Temukan Meninggal Dunia di Sungai

by -4,078 views

Korban saat di rumah duka Tanrajeng

KABAR-SATU,SOPPENG — Agus bahar Warga Tanrajeng, Dusun Sanuale, Desa Marioritengnga, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, ditemukan meninggal Dunia.

Lelaki yang akrab di sapa Udin ini, ditemukan meninggal Dunia dalam keadaan tengkurap di sungai Cikke,e Pacciring, Minggu (1/5/2022).

Beberapa warga di rumah duka mengatakan, sebelum kejadian naas itu terjadi, lelaki 38 Tahun ini berangkat dari rumah setelah buka puasa, untuk mencari ikan di sungai menggunakan mesin penyetrum ikan.

“ia pergi sendiri semalam, paginya di temukan warga sekitar di sungai dalam keadaan meninggal, kemungkinan ke sertum mesin penyetrum ikan”ujar salah satu warga di rumah duka.

Pantauan KABAR-SATU di rumah duka, sekitar pukul 10.30 wita, mayat tiba dikawal satuan Polisi Polsek Marioriwawo. Nampak luka pada bagian bibir korban, serta biji mata sebelah kiri keluar.

Saat ini kasus tersebut, masih di tangani Polsek Marioriwawo. Sementara pihak keluarga menerima atas kematian korban dan menolak untuk dilakukan Autopsi. Alamarum akan di kebumikan di perkuburan Islam Tanrajeng setelah sholat Ashar. (Hen)