Bhabinkamtibmas Polsek Biringkanaya Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba

by -63 views

Foto (dok)

KABAR-SATU, MAKASSAR —- Guna mencegah terjadinya penyalahgunaan Narkoba ( Narkotika dan Obat Berbahaya ) di kalangan Pelajar, Bhabinkamtibmas Polsek Biringkanaya Bripka Nur Jaya, memberikan penyuluhan kepada pelajar di SMPN 36 Pabongkaya, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Senin (18/10/2021)

Kepada para pelajar, Bripka Nur Jaya mengedukasi dan memberikan pemahaman tentang bahaya Narkoba agar mereka tidak terjerat dalam dunia hitam Narkoba.

“Jangan sekali – kali menyentuh yang namanya Narkoba, yang bisa membawa kalian kepada penderitaan dan ketergantungan untuk terus memakainya,”katanya.

Sementara, Kepala Sekolah SMPN 36 Makassar, Nur Chalis, sangat berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas.

Dimana kata dia, dengan adanya penyuluhan ini, siswa dan siswi akan mendapat pencerahan tentang bahaya yang dapat ditimbulkan bila menggunakan Narkoba.

“Terima kasih atas penyuluhan yang di berikan,”ujarnya.

Sekedar diketahui, selain memberikan penyuluhan tentang Bahaya Narkoba, Bripka Nur Jaya juga memantau kegiatan uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah tersebut dan penerapan Protokol Kesehatan dalam pelaksanaannya. (**)