Di Dampingi Wakil Ketua l, Ketua DPRD Soppeng terima Aspirasi Mahasiswa 

by -376 views

Foo (dok)

KABAR-SATU,SOPPENG — Ketua DPRD Soppeng Syahruddin M Adam didampingi Wakil ketua l Andi Mapparemma, menerima aspirasi Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi masyarakat Soppeng, yang melakukan aksi demo di depan kantor DPRD Soppeng, Senin (11/4/2022).

Menurut Politisi Golkar ini, apa yang menjadi tuntutan demostran bukan hanya di keluhkan oleh Adik adik Mahasiswa, akan tetapi juga oleh Masyarakat.

Kata bakal calon Bupati Soppeng ini mengatakan, sebagai Wakil Rakat tentunya akan mengawal dan menyampaikan kepada Pemerintah Provinsi dan Pusat. Apa yang menjadi tuntutan adik Mahasiswa.

Hanya saja, Ketua Harian Golkar Soppeng ini tidak bisa memutuskan. Pasalnya, apa yang menjadi tuntutan tersebut, bukan ranah DPR daerah. Melainkan hal itu merupakan isu Nasional, yang terjadi di beberapa Daerah di Indonesia.

“selaku pimpinan DPRD kami akan menindak lanjuti aspirasi ini, sesuai dengan tuntutan teman – teman aksi dan sesuai dengan mekanisme dan aturan yang ada di DPRD,”katanya.

Senada yang di ucapkan Wakil Ketua l Andi Mapparemma. bahwasanya, apa.yang menjadi tuntutan akan di tindak lanjuti ke Pemerintah Daerah untuk di teruskan ke pusat.

“Percayakan sama kami. akan kami tindak lanjuti hal ini ke Perintah,”pungkas Andi Mapparemma yang juga di gandang gandang akan maju sebagai calon Bupati Soppeng pada 2024 mendatang. 

Sekedar diketahui, audiens yang dilakukan aliansi Masyarakat Soppeng berbeda dari sebelumnya, kali ini dilaksanakan dengan duduk santai di halaman kantor DPRD. ,(Hen)