Kedatangan Inspektorat Provinsi, Wabup Soppeng : Siapkan Data

by -488 views

Foto Humas

KABAR,-SATU, SOPPENG — Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide mendukung tugas Tim Inspektorat Provinsi Sulawesi Selatan yang akan melakukan pembinaan dan pengawasan di Kabupaten Soppeng.

“Tim ini terdiri dari delapan orang dan akan melakukan pembinaan dan pengawasan di Kabupaten Soppeng mulai tanggal 25 sampai 30 Agustus 2021”

“Olehnya itu, saya berharap kepada Inspektur Kabupaten Soppeng agar dapat mempersiapkan data yang diperlukan” ujar Lutfi, Rabu (25/8/2021).

Sementara itu Inspektur Pembantu Wilayah I, Masrul Alam berharap akan terjalin kerjasama yang baik kedepannya. Provinsi akan memberikan masukan jika diperlukan, dan akan melakukan pembinaan sehingga kualitas anggaran pemerintahan dapat berjalan dengan baik.

“Kita harus ada di depan dan menjadi pendamping untuk OPD di Kabupaten ketika ada pemeriksaan dan tugas kami adalah sebagai penjamin mutu”

“Jika ada keraguan dapat langsung menghubungi kami karena pemerintahan harus tetap berjalan dengan baik termasuk pada saat pandemi” ujar Masrul Alam. (**)