Pasi Pers Kapten Inf Irfan Nasir beri Tausiyah kepada Personil TMMD

by -243 views

Pasi Pers Kapten Irfan Nasir beri saat memberikan Tausiyah (ist)

KABAR-SATU,SOPPENG — Pasi pers Kodim 1423 Soppeng, Kapten Inf Irfan Nasir memberikan tausiyah kepada seluruh personil TMMD di Mesjid Nurul Mubiin, Dusun Atakka, Desa Mariorilau, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Selasa malam (17/5/2022).

Komandan rayon Militer (Danramil) 04 Liliriaja Liliriaja ini mengatakan, kepada seluruh yang hadir, terkhusus ummat Islam, agar senantiasa bersedekah, baik dalam bentuk harta maupun dengan pikiran atau tenaga.

Ia menyebutkan, dalam berbuat, hati yang mengendalikan otak, bukan sebaliknya. Oleh sebab itu, katanya, hati harus dipelihara, agar selalu dengan hal yang baik.

Pada kesempatan tersebut, ayah tiga anak ini juga menyampaikan, betapa pentingnya mendirikan Sholat lima waktu, meski didalam.kondisi dan situasi apapun. Pasalnya, Sholat adalah tiang agama.

“Barang siapa yang tidak melaksanakan sholat, maka ia meruntuhkan Agama.,Bekas sholat itu adalah mencegah perbuatan keji dan mungkar,”Pungkas Mantan Pasi OPS Kodim 1423 Soppeng ini.

“Amal yang pertama dihisap Allah SWT itu adalah Sholat, olehnya itu, laksanakanlah Sholat secara berjamaah, yang juga salah satu upaya memakmurkan Mesjid,”tambahnya.

Sekedar diketahui, kegiatan itu dihadiri tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan masyarakat umum.(**)