Pemda Majene Berkunjung ke Soppeng

by -59 views

Foto (ist)

KABAR-SATU, SOPPENG — Mewakil Sekretaris Daerah, Plt. Asisten Administrasi Umum Sekretariat daerah Kab.Soppeng, M. Evinuddin menerima kunjungan kerja Kepala Bagian Hukum, Kepala Bagian Umum dan Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Majene bertempat di Lounge Kantor Bupati Soppeng, Jumat (10/06/2022)

Kepala Bagian Hukum Setda Kab. Majene Ruski Hamid, menjelaskan maksud kedatangannya Soppeng yang merupakan rekomendasi dari Kemenkumham Sulawesi Selatan.

karena kami meminta rekomendasi daerah yang ada di Sulsel yang sekiranya dapat kami kunjungi dalam rangka meningkatkan pengetahuan terkait pengelolaan Ruang Dokumentasi Hukum dan Website JDIH (Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum) yang agak sedikit maju, sehingga kami melakukan kaji banding ini.

“Kami juga melakukan diskusi bersama pimpinan kami Bupati Majene terkait kunjungan ini, sehingga saya bersama Kabag Umum dan Kabag Prokopim (Protokol dan Komunikasi Pimpinan) Setda Kab. Majene yang melakukan kaji banding ini dimana nantinya kami dapat mengetahui apa saja fasilitas dan kebutuhan lainnya yang diperlukan terkait JDIH di Majene,”katanya. (Rilis)