Soppeng Raih 2 Penghargaan

by -65 views

Foto (ist)

KABAR-SATU,SOPPENG — Kabupaten Soppeng meraih 2 penghargaan di acara Pameran Sulsel Craft Show 2022 yang dilaksanakan di Hotel Four Point by Sheraton-Makassar, Rabu (8/6/2022)

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulawesi Selatan yang berlangsung selama 4 hari ( Minggu-Rabu, 5 s/d 8 Juni 2022)

Adapun penghargaan yang diraih oleh Kab. Soppeng yaitu Juara Dekranasda Terinovatif dan Juara kategori The Best Video Produk melalui video produk IKM Cantika Sabbena.

Pada kesempatan tersebut, Kabid Koperasi dan UKM pada Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM selaku ketua Bidang Wirausaha Baru Dekranasda Kab Soppeng, Andi Wandy Irwandy berharap Seiring dengan kebijakan pemerintah untuk memberi beberapa kelonggaran pelaksanaan kegiatan masyarakat dimasa Pandai Covid 19.

“diharapkan lebih banyak event pameran yang dilaksanakan baik ditingkat provinsi maupun nasional untuk mempromosikan produk UKM/IKM seperti Pameran Sulsel Kraft 2022 ini,”katanya.(Rilis)