Wabup Soppeng Bersama Ketua DPRD Ikuti Rapat Koordinasi

by -101 views

Foto Humas Pemda Soppeng

KABAR-SATU,SOPPENG — Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide bersama Ketua DPRD Syahruddin M Adam mengikuti acara Rapat Koordinasi, dalam rangka penanganan Covid-19 melalui program percepatan vaksinasi di Sulawesi Selatan untuk memenuhi target 100 %, di ruang SCC Lamataesso, Kamis, (13/2/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Sulsel Ichsan Mustari melaporkan bagaimana perkembangan pengendalian penanganan dan vaksinasi Covid- 19 di Provinsi Sulawesi Selatan.

Dimana katanya, ada 3 gelombang serangan covid ini yaitu gelombang pertama pada awal tahun 2020, gelombang kedua pada peralihan tahun 2020 ke tahun 2021 dimana puncaknya terjadi pada januari 2021 dan untuk gelombang ketiga terjadi pada bulan oktober tahun 2021.

‘Untuk capaian vaksinasi di Sulawesi Selatan sudah mencapai 70 %. dan ada 13 Kab./Kota yang juga sudah mencapai 70% keatas. Saya sampaikan pula bahwa untuk Dosis pertama akan ditargetkan selesai pada akhir bulan Februari dan Dosis kedua pada bulam Maret ,”katanya. (**)