Bersama Bupati, Syahruddin M Adam Ramaikan Fun Bike Polres Soppeng

by -290 views

Foto (ist)

KABAR-SATU,SOPPENG — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Soppeng Syahruddin M Adam bersama Bupati Andi Kaswadi Razak, menghadiri kegiatan Olahraga Sepeda Gembira (Fun Bike), yang di gelar Polres Soppeng,Minggu (19/6/2022).

Dalam kesempatan tersebut Mantan Wakil Ketua 1 DPRD Soppeng ini mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan Polres Soppeng dalam rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke 76.

Dimana kata ketua Harian Golkar Soppeng ini, selain di ikuti Forkopimda juga oleh ratusan pesepeda dari berbagai kalangan.

“Acaranya sangat meriah, selain bertabur banyak hadiah, ini juga cara Kapolres Soppeng menjalin silaturahmi bersama Pemerintah dan masyarakat” kata Sahar.

Menurut bakal calon Bupati Soppeng 2024 yang memiliki tagline “Pak Sahar” ini, Fun Bike yang dilaksanakan Polres, juga merupakan salah satu upaya memasyarakatkan Olahraga serta membangun silaturahni tanpa melihat dari berbagai latar belakang.

Sementara Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita menyebutkan, Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh indonesia, dengan tujuan untuk meningkatkan soliditas dan mempererat keharmonisan dalam menyambut hari Bhayangkara ke 76 dalam rangka mewujudkan Transformasi Polri yang Presisi.

“Selain kegiatan fun bike kita juga melaksanakan kegiatan senam gembira bersama berguna untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh agar selalu fit dan sehat,”Sebut Adji.(hen)