IOF Soppeng Juara 1 di Enduro Competition

by -658 views

Takklukkan Track, Muhajir Wakili Sulsel ke Palembang

KABAR-SATU,MAROS — Indonesia Off-Road Federation (IOF) Sulawesi Selatan menggelar Enduro Competition di Sirkuit Carangki, Desa Lekopancing, Kecamatan Tanralili, Maros.

Lomba yang diikuti peserta dari berbagai kabupaten di Sulsel tersebut digelar dua hari dan berakhir Minggu (13/3/2022)

Ketua IOF Sulsel Adi Rasyid mengatakan, event tersebut digelar untuk mencari rider berprestasi. Para rider juara tingkat Sulsel tersebut akan dikirim berlomba pada tingkat nasional di Palembang pada Juli mendatang.

“Ini event pertama kita. Juara Enduro Competition akan mewakili Sulsel ke tingkat nasional di Palembang,” kata pria yang akrab disapa Ara tersebut,” ungkapnya.

Pada lomba tersebut perwakilan IOF Pengcab Soppeng Muhajir berhasil meraih juara 1 untuk kelas kelas FFA Lokal Open, disusul juara 2 Jalling asal Gowa) dan juara 3 Wahyu (Enrekang).

Sementara Ketua IOF Pengcab Soppeng, Andi Muhammad Farid, mengatakan ini prestasi yang sangat luar biasa sebab ini event pertama yang dilaksanakan, sehingga kita dapat meraih juara 1.

“Bibit rider di Soppeng sangat banyak, jadi melalui event ini Insya Allah kami akan mengutus lagi rider-rider sebagai wadah menyalurkan hoby,” ucapnya. Senin (14/3/2022) (**)