Sambut Hari Jadi Soppeng ke 761, LP2KS Akan Gelar Gerak Jalan Santai

by -636 views

Foto (ist)

KABAR -SATU,SOPPENG — Guna menyemarakkan perayaan hari jadi Soppeng ke 761 Tahun, Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (LP2KS) akan menggelar Gerak Jalan Santai pada Minggu,6 Maret 2022 mendatang

Kegiatan yang akan di gelar ada 6 maret tersebut betemakan Jalin Silaturahmi Dalam Bingkai Semangat Yassisoppengi.

Agus Setiawan PH Rauf selaku ketua panitia mengatakan, Gerak Jalan Santai itu digelar untuk mengembalikan semangat warga untuk terus beraktivitas di tengah Pandemi Covid 19.

Menurutnya, hampir tiga tahun suasana mencekam, akibat Pandemi Covid 19. Hendaknya kata dia, dia Hari jadi Soppeng ke 761menjadi momentum untuk bangkit dan beraktivitas , dengan tetap.menerapkap.protokol kesehatan.

Dikatakannya, Gerak Jalan Santai ini akan melibatkan tim dari SKPD, Desa Kelurahan, Sekolah ,masyarakat umum (kelompok) dan tim keluarga.

“Untuk jalan santai ini kami menyiapkan hadiah berupa Kulkas,Mesin Cuci, TV LED, Kipas Angin,Kompor Gas, Seterika dan puluhan Doorprize ” katanya

Sementara, Ketua Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (LP2KS) Jamal Hasan Basir menyebutkan Jalan Sehat merupakan salah satu olah raga yang murah dan terjangkau oleh masyarakat luas.

“Kegiatan kami harapkan akan berlangsung dengan meriah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan”tutupnya. (**)