Andi Ashar Afwan Jabat Camat Marioriwawo

by -1,132 views

Andi Ashar Afwan .S.STP

KABAR-SATU,SOPPENG — Andi Ashar Afwan jabat camat Marioriwawo. Jabatan tersebut resmi di embannya setelah dilakukan pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Administrator, Pengawas dan fungsional Lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng, di ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Kamis, (20 /1/2022).

Alumni Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri(STPDN) ini, mengantikan Amin saing yang saat ini dipercayakan dengan jabatan barunya sebagai Sekertaris Inspektorat.

Pelantikan dan sumpah jabatan di pimpin langsung Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide.

Dalam sambutanya Lutfi mengatakan, bagi seluruh pejabat yang telah dilantik, agar menjadikan pelantikan tersebut, sebagai bahan evaluasi untuk meningkatkan pencapaian kinerja organisasi, melalui peningkatan kinerja dari SDM.

“Saudara harus memiliki integritas dalam menjalankan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam sumpah janji jabatan serta menjalankan tugas dengan penuh pengabdian,”katanya.

Menurutnya, ASN harus tetap loyal dan tegak lurus, dalam mendukung kebijakan strategis Bupati, dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan berjalan dengan baik dan semestinya tanpa ada penyimpangan.

Ia juga berpesan agar melaksanakan tugas pokok dan fungsi jabatan, dengan sebaik-baiknya, junjung tinggi kedisiplinan dan profesionalitas.

“saya ingin seluruh pejabat yang berada di wilayah perbatasan, terutama yang menjadi jalur provinsi agar memiliki nilai lebih. Olehnya itu, kepada para Camat agar membimbing kepala desa/lurah di wilayahnya masing-masing agar membuat profil desa,”kuncinya. (Hen)