Jelang Akreditasi, Kepsek SDN 234 Watu Tidak Memberikan Tanggapan

by -253 views

Foto (ist)

KABAR-SATU,SOPPENG — Sekolah Dasar Negeri (SDN) 234 Watu, melaksanakan sosialisasi ujian sekolah, Jum,at (22/4/2022).

Sosialisasi yang di gelar di ruang kelas VI bertujuan untuk memberikan pemantapan kepada seluruh siswa dan siswi yang akan ujian yang tidak lama lagi akan di laksanakan.

Pengawas TK /SD Wilayah lll Kecamatan Marioriwawo Syarifuddin.S.Pd.SD mengatakan, pertemuan orang tua siswa dalam rangka perencanaan Ujian sekolah serta persiapan akreditasi.

Ia.mengataka, untuk menuju Akreditasi, pihaknya, meminta orang tua Siswa untuk berpartisipasi tenaga melakukan pengecekan pekarangan sekolah.

“Tidak ada berupa sumbangan hanya dimintai partisipasi tenaga tuk pengecatan pekarangan sekolah oleh ketua komite sekolah,”Pungkasnya.

Ia berharap, Sekolah tersebut bisa Akreditasi. Pasalnya, kalau tidak terakreditasi sekolah tersebut tidak bisa melaksanakan ujian.

“Kalau tidak terakreditasi Kepala Sekolah tidak bisa menamatkan murid serta melakukan tandatangan Ijazah,”pungkasnya.

Senada yang di ucap Ketua Komite Sapriadi,sekiranya sekolah tersebut bisa Akreditasi serta mendapatkan hasil yang memuaskan.

Sementara kepala UPTD SPF SDN 234 Watu Ummi Kalsum S. Pd, dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp tidak memberikan tanggapan akan hal tersebut, meski pesan yang terkirim.sudah di baca. (**)