Kasek SMAN 8 Soppeng harap Pedidikan Lebih Meningkat

by -300 views

Kepala UPTD SMAN 8 Soppeng Hj Harmoni,M.Si saat memberikan sambutan

KABAR-SATU,SOPPENG — Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 8 Soppeng  menghelat acara pelepasan dan perpisahan secara sederhana namun meriah,di aula sekolah,Kamis(5/5//2022)

Kegiatan yang bertemakan “satukan tekad menggapai cita cita , Demi masa depan gemilang” dihadiri ketua komite,  serta orang tua  Murid.

Dalam sambutanya kepala UPTD SMAN 8 Soppeng Harmomi. M.,si mengatakan, kelulusan 100 persen serta  lulus PTN tanpa tes, yang di dapat merupakan kerja keras serta kesungguhan kalian.

Begitupun lanjutnya,  bagi para Guru yang selalu memberikan dorongan dan bimbingan selama melaksanakan proses belajar mengajar di sekolah ini, meski dalam kedaan terbatas karena adanaya covid 19.

“Terima kasih kepada guru yang telah melaksanakan tanggung jawabnya dengan baik dan penuh kesungguhan, semoga mendapatkan balasan yang setimpal, dan kualitas pendidikan di sekolah ini kedepanya akan lebih di tingkatkan ke depan”katanya.

Bagi orang tua siswa, Ia berharap agar kiranya membatu SMA ini,  Sebagai wadah untuk  menggembleng, baik secara fisik maupun non fisik ke jenjang lebih baik.

“Kalian  memang sudah menyelesaikan belajar secara formal tingkat SMA, tapi itu bukan berarti selesai dan mengakhiri belajar, jangan merasa cukup bangga dan puas dengan peringkat kelulusan yang kalian dapat, kami berharap kalian terus belajar ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi sesuai dengan bakat yang dimiliki, ukirlah prestasi nama baik almamater sekolah smaN 8,”pesan kepsek yang tidak lama lagi akan memasuki Purna bakti ini.

Ia menambahkan, sementara bagi  murid yang tidak bisa melanjutkan ke jenjang selanjutnya,  karna sesuatu dan lain hal, ia mendoakan semoga Ilmu yang di peroleh bisa bermanfaat.

” kalian juga bisa belajar walaupun tidak secara formal karna ilmu Tuhan amat lah luas,”tutupnya, ” (hen)