Andi Mahfud Gelar Reses,Warga Keluhkan Raskin

by -444 views

Foto (ist)

KABAR-SATU,SOPPENG — Andi Mahfud anggota DPRD Kabupaten Soppeng menggelar Reses di Uloe Dusun Limpotengnga, Desa Marioriaja, belum lama ini.

Reses yang dilaksanakan politisi Nasdem ini di hujani berbagai usulan dari warga. Adapun usulan masyarakat antara lain, mereka (warga red) meminta perintah daerah agar merealisasikan bedah rumah yang berkas persyaratanya sudah di stor.

Selain itu, mereka juga berharap agar anak yang berprestasi mendapatkan Kartu Indonesia Pintar serta kelanjutan pemberian beasiswa untuk siswa yang berprestasi

“Kami juga berharap agar penerima yang memiliki pelat raskin diberikan kembali, karna sudah banyak yang tidak terima, sementara papan raskin masih terpasang, ‘ujar salah satu warga.

Sementara itu dalam reses yang berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Andi Mahfud megatakan, kegiatan rese itu adalah cuhat warga, yang di sampaikan kepadanya selaku anggota Dewan.

Menurutnya, terkait dengan beberapa usulan masyarakat, anggota dewan dapil V Marioriwawo itu, akan dilakukan konsultasi setelah kegiatan reses nantinya selesai. Pasalnya, selaku anggota dewan tidak bisa memutuskan.

“Kami tidak bisa ambil keputusan dalam reses, namun tetap akan kami perjuangkan dalam sidang paripurna nantinya. Saya tetap berkewajiban untuk mengawal aspirasi yang sudah disampaikan dalam reses ini,”pungkasnya.

“Terkait dengan adanya warga yang tidak menerima raskin, memang saat ini ada validasi data, akan tetapi akan kami pertanyakan juga nantinya karna ini suatu aspirasi warga,”tambahnya.

Untuk di ketahui, selain di Uloe, anggota Dewan yang bertubuh tinggi ini, yang akrab di sapa Andi Pulli juga melakukan reses di Maccope, Dusun Maccope. (hen)