Di Desa Watu Soppeng Selle di Teriaki “Ini Mi Bupati ta” 

by -825 views

Salah satu warga Desa Watu saat menyapaikan aspirasi

KABAR-SATU,SOPPENG — Ada yang menarik dalam Reses yang di gelar Anggota DPRD provinsi Sulawesi selatan Selle Ks Dalle, di Desa Watu,Kecamatan Marioriwawo,Kabupaten Soppeng, kemarin.

Saat tiba di lokasi Reses, ketua Komisi A Bidang pemerintahan ini langsung menyapa masyarakat yang hadir dalam kegiatan itu. 

Menariknya, beberapa warga berteriak serta adapun dari mereka berbisik bisik mengatakan “Ini mi  Bupati Ta”.

Pada sesi tanya jawab, sekertaris Desa Watu Sitti hasna Sennawi curhat kepada Anggota dewan dapil Soppeng / Wajo tersebut.

Perempuan itu berharap terkait aparat non ASN, yang setiap hari bekerja seperti PNS pada umumnya, sekiranya dapat di perhatikan nasibnya ke depan.

“bagaimana nasib kami seperti non ASN ini, yang kesannya di anaktirikan padahal pekerjaan kami juga cukup berat dan beresiko sama seperti ASN”.curhatnya.

Rosmuniati salah seorang tokoh perempuan Watu, meminta ketegasan Selle untuk maju di Pilkada  Soppeng 2024 mendatang.

“Saya kenal sekali dengan pak Selle, beliau sangat banyak membantu masyarakat, terkhusus masyarakat di Walatasi ini,”katanya.

‘Saya berharap pak Selle bersedia maju untuk Soppeng 2024 dan Insya Allah kami sangat mendukung”.kata Ros menambahkan.

Dengan senyum dengan sedikit guyon Selle menanggapi sejumlah pertanyaan tersebut dengan santai.

“kita akan melihat proses politik ini berjalan sembari berdoa untuk diberikan petunjuk terbaik kepada Allah, SWT, insya Allah kalau Tuhan mengizinkan,” tutup  Suami dr Rahmawati M  ini. (Hen)