Reses Di Pallaotae Andi Mahfud Bantu Warga Puluhan Zak Semen

by -699 views

Foto (dok)

KABAR-SATU,SOPPENG — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Soppeng Andi Mahfud, melaksanakan reses di Pallaotae Dusun madello, Desa Marioriaja, Jum, at malam. (27/8/2021).

Reses yang dilksanakan Politisi Nasdem itu, di hadiri warga dengan antusias, serta tetap menerapkan protokol Kesehatan.

Beberapa usulan yang di harapkan masyarakat antara lain, jalan tani yang ada di Madello butuh di beton, penerima rsakin yang banyak sudah tidak mendapat lagi.

Selain itu masyarakat juga mengusulkan fasilitas selang, drum dan kilometer untuk aliran listrik di perkuburan Warue, agar kiranya bisa di fasilitasi

“Kami juga butuh jalan menuju perkuburan agar kiranya bisa di beton sekitar dua kilo, untuk mempermuda membawa jenazah ke kuburan,”kata Bakri salah satu warga.

Menyikapi hla tersebut, Andi Mahfud yang juga Anggota dewan dapail V Marioriwawo ini mengatakan, jalan tani yang ada di madello akan di usahakan koordinasi dengan kepala Desa, agar bisa di anggarkan melalu Dana Desa.

Sementara kata Andi Mahfud jalan Benton menuju perkuburan, nantinya akan di sampaikan dalam rapat di DPRD.

“Untuk kebutuhan kilo meter nanti kami akan cari solusinya, sementara selang dan drum kita usahakan secar pribadi,”katanya.

Sekedar diketahui, pada kesempatan tersebut andi Mahfud yang akrab di sapa Andi Pulli ini juga menyerahkan bantuan puluhan sak semen.(Hen)